--> Marimar Quiroa, Beauty Vlogger Dengan Inner Beauty Luar Biasa - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

Marimar Quiroa, Beauty Vlogger Dengan Inner Beauty Luar Biasa

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,


so don't copy others and make it yours .
show your respect*


Beauty Vlogger , ini biasa sebutan untuk Vlogger" yang ngasih tutorial tentang makeup gitu . ada banyak jenis Beauty Vlogger di youtube . ada yang emang udah cantik trus kulitnya bagus , ada juga yang kulitnya penuh jerawat tapi ngasih trik gimana caranya nutupin jerawat" itu pake makeup , misalnya .

ini salah satu Beauty Vlogger yang sedikit beda dari yang lainnya . namanya Marimar Quiroa , salah satu dari sekian banyak wanita inspiratif di dunia . kenapa Marimar dibilang inspiratif , karna dia Beauty Vlogger yang bener" paling berani dan percaya diri walau fisiknya gak sempurna . walau gak sempurna , tapi inner beauty-nya bener" terasa ..

  
setiap kali ngasih tutorial make-up di youtube Marimar pake bahasa isyarat , dia emang gak bisa berbicara karna kondisi fisik-nya . tapi walau gak sedikit yang gak ngerti ama bahasa isyarat Marimar , tapi gak sedikit orang juga yang kagum ama kulitnya yang halus & mulus . selain itu , Marimar selalu keliatan fresh & lihai pake make-up , itu yang bikin banyak orang tertarik untuk ngeliat dia .

yang jelas , walau fisik marimar gak sempurna , tapi itu bukan jadi halangan untuk dia hidup sebagaimana perempuan" lainnya yang punya wajah cantik , impian , dan juga tujuan hidup .. so proud of you Marimar <3


Marimar sudah membuktikan ke semuuuuuuua wanita di dunia ini , kalo kecantikan fisik itu bukan segalanya .. yang paling penting tetep inner beauty . Marimar juga udah tunjukkan ke wanita" lainnya , kalau wanita itu bisa mendefinisikan kecantikannya masing" .. dan untuk nutup tulisan kali ini gue punya 1 kutipan untuk cewe" diluaran sana yang suka minder & kadang gak pede ama fisiknya ,

"gak harus jadi cantik kayak orang lain ,
kalo kamu bisa jadi cantik dengan jadi diri sendiri .."
Related Posts

Related Posts

Post a Comment