--> 20 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Kamu Mati! - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

20 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Kamu Mati!

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,


so don't copy others and make it yours .
show your respect*


ini ada 20 tempat terbaik menurut gue yang sebelum mati , salah satu atau beberapa harus dikunjungin . tempat" emeyzing ini ada karna buatan tangan manusia , tapi ada juga yang karna emang pure keindahan alam dan hasil lukisan Sang Maha Seni ..

udahlah langsung aja nih :

1. -Neuschwanstein Castle-

kastil yang dibangun Raja Ludwig II dan kastil yang juga jadi inspirasi Walt Disney untuk Disney Land-nya . kastil ini terdapat di Jerman , tepatnya di desa Schwangau , kota Fussen yang berbatasan dengan Austria ..

2. -Saint Bassil Cathedral-

Katedral yang ada di jantung kota Moskow .. secara resmi Gereja , tapi sekarang jadi Museum .. dibangun untuk memperingati kemenangan Ivan The Terrible atas Kazan dan kerajaan Astrakhan . menurut kabar , setelah Katedral ini selesai dibangun , semua aristek mata-nya dibuat buta oleh Ivan , dengan tujuan agar arsitek" tersebut gak bisa buat lagi mahakarya seindah ini ditempat lain .

3. -Petra-

lebih dari 2000 tahun yang lalu , Nabatean membangun kota Petra ini di pegunungan Jordania .. Petra juga dikenal dengan sebutan "The Rose City" karna warna-nya yang kemerahan .. Petra jadi salah satu penarik wisata terbesar di Jordan , dan sekaligus memperlihatkan betapa luar biasa-nya orang" zaman dulu untuk membangun bangunan semegah ini .

4. -Keukenhof Garden-

ini taman surga-nya pecinta bunga , terutama Tulip .. ada di Belanda , Keukenhof atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Garden of Europe ini merupakan taman bunga terbesar dan terindah di dunia ..

5. -Sea Of Stars-

tempat terindah lainnya , Sea Of Stars yang ada di Moldova , tepatnya di Vaadhoo Island .. lautnya bercahaya gitu bukan karna dikasih lampu ceri , tapi karna mikroba laut yang disebut Fitoplankton .. ribuan bahkan jutaan Fitoplankton yang menyatu di laut , dan hasilnya ...... amazing .

6. -Taz Mahal-

Taz Mahal , dibangun sekitar 1632 - 1653 oleh Mughal Shah Jehan yang dipersembahkan untuk sang istri tercinta , Mumtaz Mahal .. didalam Taz Mahal ini juga ada makam dari sang istri tercinta . ini salah satu sumber inspirasi untuk bentuk kerajaan di salah satu film animasi Disney , Alladin ..

7. -Palace of Versailles-

Palace of Versailles , salah satu kerajaan / chateau di Perancis . disini ada 2.300 kamar , 67 tangga , 5.210 potongan furniture .. disini terkenal dengan "lapangan cermin" dan kebun-nya .. disebut lapangan cermin , karna semua lapangan disini terbuat dari keramik yang seluruh pembuatannya memakan waktu 40 tahun ..

8. -Skagit Valley-

"Pulau Tulip" , terletak di Washington , AS .. setiap tanggal 1 - 30 Aril ratusan ribu orang rame mengunjungi Skagit Valley ini untuk sekedar ngeliat tulip" yang mekar ..

9. -Awa'awapuhi Trail Kauai-

salah satu tempat Hiking terbaik dan terfavorit di Hawaii .. pemandangannya juga keren . ada Waimea Canyon di selatan , ada Napali Coast di utara ..

10. -Crystalline Turqoise Lake-

ada di China , tepatnya di Jiuzhaigou National Park .. salah satu situs warisan UNESCO , dan danau dengan luas 72.000 hektare ini juga punya sebutan "Valley of Nine Villages" .

11. -Multnomah Falls-

air terjun ini ada di Oregon , AS . jatuhnya air terbagi jadi dua , dengan total seluruh ketinggian 189 meter ..

12. -Riomaggiore-

berdiri sejak abad ke-8 , Riomaggiore terletak di Italia .. disini semua bangunan warna warni dan penuh warna , gak heran kalau penduduk disini orangnya ceria" , seceria warna bangunannya .

13. -Tian Tan Buddha-

terdapat di Lantau Island , Hong Kong .. patung perunggu Buddha ditengah pulau selesai dibangun tahun 1993 .. menurut keyakinan setempat , patung tersebut melambangkan kerukunan manusia dengan alam , orang lain , dan Agama ..

14. -Krabi-

kurang lebih ama Phuket , Krabi Island ini juga salah satu tempat terindah di Thailand .. gak heran kalau disini sering jadi lokasi syuting film" Holywood .

15. -College The Valleyfield-

salah satu kampus dengan lokasi terbaik dan terindah di dunia .. ada di Kanada , kampus ini dibangun di samping air terjun yang indah ..

16. -Aurora Borealis-

salah satu fenomena alam yang sering muncul di Kutub Utara dan Selatan .. Aurora ini pancaran cahaya di ionosfer dari sebuah planet sebagai akibat adanya interaksi antara medan magnetik yang dimiliki planet tersebut dengan partikel bermuatan yang dipancarkan matahari .. *thanks google*

17. -Meteora-

salah satu tempat terindah di Yunani . disini terdapat batuan yang berbukit - bukit , trus dikelilingin semak" dan bunga" di sisi" tebing ..

18. -Machu Pichu-

Machu Pichu , atau kota diatas awan .. ini merupakan kota dari peradaban Inca yang hilang .. letaknya di Peru , tepatnya di lembah Urumba , di puncak gunung dengan ketinggian 2.430 diatas permukaan laut .

19. -Bali-

siapa yang gak kenal ama Bali . bahkan orang luar negeri lebih kenal Bali daripada Indonesia sendiri .. contohnya pesepakbola Christiano Ronaldo , dia awalnya sempet ngira kalo Bali itu salah satu negara yang ada dekat Indonesia :p Bali emang terkenal ama keindahannya .. pulai ini juga disebut pulau Dewata , pulaunya tempat para Dewa .. tapi yang paling terkenal dari Bali itu ya wisata pantainya .. sunset di kuta , sunrise di sanur , sampe keindahan pulau dreamland-nya .

20. -Pulau Derawan-

pulau Derawan ini surga tropis sempurna & surga-nya pulau di Kalimantan yang letaknya di Kabupaten Berau , Kalimantan Timur . ini salah satu tempat "place to visit before u die" loh . kejernihan air-nya gak kalah ama Bunaken .. disini juga ada kura" raksasa , lumba" , ikan pari , duyung , barakuda , sampe ubur" stingless .

semoga dengan ngeliat semua keindahan ini , kita gak berenti"-nya untuk bersyukur karna udah dikasih tempat tinggal dengan keindahan" luar biasa ini .. semoga bisa diambil hikmah dan direnungkan ya .. 
thank u and see u gaaais~ 

"keindahan alam semesta ini memiliki batas ,
tetapi hikmah yang bisa dipetik
dan syukur yang terucap tak akan terbatas .."
Related Posts

Related Posts

Post a Comment