--> Tiket Pesawat Murah Dihapus? Duh, Pak Jonan Ini - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

Tiket Pesawat Murah Dihapus? Duh, Pak Jonan Ini

*copas = cantumkan sumber .

if u don't want someone to copy your content ,



so don't copy others and make it yours .
show your respect*



Kultwit 8 Januari 2015

@rovylicious: Menhub hapus pesawat murah :| ~ . logikanya gak nyambung, perbedaan harga cuma ada di fasilitas & pelayanan kali..

@rovylicious: eh salah bukan pesawat murah, tapi tiket murah ding..

@rovylicious: tiket murah, yg dikorbankan tempat duduk jadi sempit, snack gak ada. soal keselamatan mah itu urusan SOP, bukan dari harga tiket pak..

@rovylicious: lagian kalo kebijakan ini diambil cuma gara" kasus AirAsia QZ8501, bukannya AirAsia udah ada 13 tahun & kmaren kecelakaan fatal pertama..

@rovylicious: maskapai lain yg harga diatas rata" juga pernah tergelincir,bahkan kebakar ampe jatuh ke pemukiman warga.. AirAsia baru kmaren yg fatal bgt.

@rovylicious: untuk urusan safety, yg di urusin bukan harga tiket, tapi kayak pilot, co-pilot, ATC, trus teknologi" yg mesti diperbaharui..

@rovylicious: jdi jangan ngurusin harga tiket doang & disambung"-in ke masalah safety,tpi urusin juga yg gitu & terlebih lagi komponen" di bandara..

@rovylicious: bukannya nakut"-in, tapi "Bom Waktu di Atas Bandara Soekarno-Hatta" ini emang real, blom lgi bandara" lain.. ~>

@rovylicious: pak jonan ini terlalu gegabah, blom selesai 1, main sikat aja.. kmaren juga marah" di kantor AirAsia, org lgi berduka

@rovylicious: lah ini lagi, KNKT aja blum netapin penyebab kecelakaan AirAsia, udah dikasih solusi hapus tiket murah. disambungin ke masalah safety pula..

@rovylicious: trus soal yg katanya QZ8501 kmaren penerbangan ilegal, kok bisa kecolongan.. bukannya kyk gitu rutin inspeksi & supervisi dari Kemenhub?

@rovylicious: dan kontrol rutin dari AirNav. klo Kemenhub & AirNav kerjanya gak beres,jgn maskapai yg disalahin trus tiba" apus tiket murah. kan kampret.

@rovylicious: ini mah namanya panik di injury time. saking grogi-nya cuma bisa ngamuk & ngasih kebijakan gegabah yg ngerugiin banyak orang :(

@rovylicious: ok nobody perfect.. manusia tempatnya salah, tapi seenggaknya jangan gegabah ..





Related Posts

Related Posts