--> Makan Makaroni Sampai Menggelinjang Di Juragan Makaroni! - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

Makan Makaroni Sampai Menggelinjang Di Juragan Makaroni!

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,



so don't copy others and make it yours .
show your respect*


Udah pada tau Juragan Makaroni belum? Kamu jangan ngaku pecinta jajan kalau belum cobain yang satu ini. Rasanya asli nendang, gak pake pengawet apalagi mantra sihir tapi enak parah!

Juragan Makaroni tersedia dalam 5 varian rasa. Ada Original (Rp 5.000), Keju (Rp 6.000), Pedas (Rp 6.000), Rumput Laut (rumput laut Rp 7.000), dan yg terakhir Balado (Rp 6.000). Semua rasa ada, kecuali rasa yang pernah ada :') Untuk yang original kamu wajib coba kalo mau merasakan kenikmatan makaroni yang hakiki, siap-siap dibawa nge-fly!

Untuk yg keju nih, keju tuh ya emang punya rasa & tekstur khas sendiri yang membuatnya jadi disukai banyak orang, mulai dari pizza sampai burger. Trus gimana rasanya keju yg di padukan dengan makaroni di Juragan Makaroni ini? Udah, jangan nebak-nebak rasanya, mending langsung pesen aja!


Yang pedes gimana lagi nih? Cuma di Juragan Makaroni nih, pedasnya bisa ngebuat kamu keluar air mata, dijamin bakal melek dan seger kayak abis lari 100 kali muterin komplek! Makaroni pedas dari Juragan Makaroni beda ya, selain ada rasa gurih, pedas, manis, ada juga rasa yang gimanaa gitu gak bisa dijelaskan lagi.


Makaroni rasa pedas? Biasa. Rasa keju? Udah banyak. Di Juragan Makaroni ada yang jarang nih, rasa rumput laut! Selain enak, gurih, ini juga menyehatkan. Pepatah mengatakan sehat itu mahal, tapi sakit juga mahal lho. Nah makaroni rumput laut di Juragan Makaroni ini murah tapi menyehatkan kok. PURRRFECT!


Kalau rasa pedas itu sudah biasa, gimana di improve menjadi rasa balado? Yak! Ini cara menikmati makaroni pedas next level, rasa pedas manis gurih enyoy dari makaroni balado ini siap servis lidah kamu dengan manjah semlehoy..


Pedesnya kurang nampol? Tenang, Juragan Makaroni menyediakan tingkat kepedasan sampai level 15!

Pedas level 1 Rp 6.000
Pedas level 3 Rp 6.000
Pedas level 5 Rp 6.000
Pedas level 10 Rp 7.000
Pedas level 15 Rp 8.000

Pesennya gimana sih? Gampang, gak seribet ngurus surat nikah kok. Kalau mau order bisa hubungi WA: 0859590110111 atau "Juragan Makaroni" di Go-Food. Mau beli langsung di tempat? Capcuss samperin aja Perum Taman Dadap Indah Blok F2 No. 10, buka Senin - Sabtu jam 10 pagi sampai jam 8 malam.

Rencana Juragan Makaroni mau mempekerjakan robot ya biar bisa buka 24 jam, asoyyy gannn!!! Dan jangan lupa follow Instagram Juragan Makaroni disini ya -> Juragan Makaroni , yg udah pesen jangan lupa di tag ig nya.

Dari nilai keseluruhan gue pribadi untuk rasa & kemasan, ini 9/10! Udah banyak nyobain snack serupa gini, tapi yg ini makaroni-nya lebih garing & renyah, trus untuk bumbu juga gak terlalu over tapi gak terlalu dikit juga. Dan secara pribadi juga rasa rumput laut itu amat sangat enak, typical of good snacks for your family.

Sekali beli ati-ati ya, AWAS KETAGIHAN!


Related Posts

Related Posts

Post a Comment