--> Tips Bermain ShellFire, Game MOBA FPS Mobile Buatan Telkomsel! - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

Tips Bermain ShellFire, Game MOBA FPS Mobile Buatan Telkomsel!

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,



so don't copy others and make it yours .
show your respect*


ShellFire


Bosen sama game MOBA di smartphone yg konsepnya gitu-gitu aja? Kayaknya kamu harus coba MOBA FPS yg satu ini nih, namanya ShellFire! Game ini buatan dari Telkomsel yg sekarang (10/10/18) cuma ada di Android, tapi dalam waktu cepat bakal nyusul untuk yg di iOS juga kok. Game ini bisa dibilang nyaris sama persis banget sama Overwatch, mulai dari map sampe ke hero-heronya. Tapi tenang, kalo Overwatch di PC ukurannya sampe 20 GB, Shellfire cuma sekitar 500 MB kok. Tapi jangan remehin ukuran yg gak gede gini untuk ukuran MOBA, grafisnya yahud lho. Trus juga asiknya ini server ada di Indonesia, jadi bakal jarang banget nemuin yg namanya lag (bahkan dalam ping tinggi).

Di dalam ShellFire ini sendiri biar gak ngebosenin, ada banyak mode yg bisa dimainkan. Pertama Quick Match, ini bisa disebut sebagai latihan untuk pemula lah ya. Soalnya buat yg baru main, mode yg terbuka cuma ini. Trus kalo akun dah level 6, mode Ranked Mode kebuka. Kalo dah level 8, mode Zombie War yg kebuka. Zombie War ini bukan lawan player, tapi zombie gitu & kita 1 tim (5 orang) kudu deff untuk ngelawan zombie yg terdiri dari banyak wave. Terakhir ada Island War, ini Battle Royale kayak PUBG gitu dah tapi gak bisa terus-terusan di mainin, cuma terbuka di jam 12.00 - 24.00 WIB. Seriusan, Island War ini Battle Royale yg dikemas dengan fresh.


Nah untuk Quick Match & Ranked Mode sendiri nih terdiri dari beberapa tipe battle kayak Capture Point & Death Match. Kalo Capture Point itu pemain & tim harus stay di 1 titik yg udah diarahkan & deff disitu sampe mencapai 100%. Kalo misal kalah fight / kalah deff, ya titik itu diambil alih sama tim musuh & mereka stay di titik itu sampe progress bar mencapai 100%. Jadi ya ini rebut-rebutan tempat gitu lah, teamwork diutamakan banget. Tipe ke 2 Death Match ini yg lebih simple, intinya tim mana yg berhasil ngumpulin total kill sampe 30 itu yg menang. Tipe battle ini ada lebih dari 2 sebenernya, tapi paling sering ketemu yg 2 tipe ini. Trus kita juga gak bisa milih mau tipe yg mana, jadi random gitu deh. Tipe lain itu yg jarang kita dapet: Attack Defence sama Escort Mode.

Untuk kontrol biasa banyak yg ngeluh, ada beberapa FPS yg kontrolnya cukup rumit & sulit untuk dikuasain. Gue juga gitu, gak jarang nemu FPS di mobile yg kontrolnya malesin banget deh, apalagi kan sistem kontrol itu hal yg penting banget di game terutama FPS yg menuntut player kudu gercep. Untungnya, sistem kontrol ShellFire ini amat sangat bersahabat! Gue yg biasa gak doyan main model-model FPS di smartphone, kali ini langsung jatuh hati. Kenapa? Kuncinya ada di 1 hal: ADA AUTO ATTACK! Jadi cuma arahkan crosshair ke arah musuh, itu udah otomatis nembak. Ini work banget untuk hero range.


Sampe artikel ini gue tulis, ShellFire baru punya 15 hero yg bisaa dibilang masih sedikit untuk game MOBA. Untuk role kurang lebih sama yg lain: Attack, Deffense, Tank, Support. Hero Attack paling banyak, sedangkan role lain cuma 2 atau 3 gitu. Trus sama kayak MOBA lainnya, disini juga ada free rotation tiap harinya jadi bisa tuh nyicip-nyicip hero lain. Untuk pemula hero yg paling oke dari role Attack aja, biasa Spanky tuh yg paling recommended. Biasa rebutan nih di 1 tim, pada mau ngambil Spanky. Jadi yg bisa mainin hero lain, kalo mau menang mending ngalah aja trus pick hero lain deh. Jangan lupakan role juga, 1 tim minimal ada lah tank sama support haha.. Oh iya nama-nama dari 16 hero ini: Alice, Blink, Brew, Chromie, Diana, Downey, Hamlet, Ivana, Lee, Luna, Murphy, Notts, Senju, Spanky, Stephen, Splint, sama Naomi.

ShellFire
shellfire.duniagames.co.id
Nah gue juga masih gak lama main ini game, mulai dari tanggal cantik kemaren lusa nih (8/8/18), tapi ini ada beberapa tips yg bisa gue kasih buat ke kalian yg baru / mau main ya.

1. Jangan terpaku sama Auto Attack.

Auto Attack tuh emang enak terutama buat hero Attack yg range, tapi kekurangannya kadang suka miss gitu deh kalo musuh dah bergerak. Cara ngatasinnya, pinter-pinter moving crosshair aja. Trus cobain juga deh Manual Attack, jadi bisa bandingin antara manual sama auto enakan mana soalnya kadang tiap orang ya beda-beda.

2. Kuasai 1 hero dulu.

Ini penting gaes, emang sih lama kelamaan ngebosenin soalnya pake hero itu-itu aja. Tapi sabar aja, soalnya kalo jago di 1 hero trus menang mulu ya seenggaknya bisa farm gold, exp, trus fragment-fragment buat rune. Kalau semua itu dah terkumpul banyak, baru deh mulai eksplorasi hero lainnya. Kuasain 1 hero di tiap role, jadi di match apapun dibutuhkan apapun (kamu last pick), bisa menyesuaikan butuh role apa. Tapi gak dilarang juga untuk kuasain banyak hero kok, biasa yg kayak gini ya yg emang dah berpengalaman main game ginian. Tapi untuk pemula, disarankan kuasain 1 atau 2 hero dulu aja ndosah akehan polah (farm exp & gold first cuk).

3. Perhatikan role di tiap match.

Ini tuh paling penting di ranked, trus tipe match yg capture. Penting banget ada 2 role Tank & Support. Seenggaknya ada tank lah, kan ini mode capture & diharuskan untuk stay di 1 titik, ya logis banget kudu ada tank. Apalagi ditambah ada healer semacam Alice, wah itu udah enak banget tinggal Attacker yg ambil posisi untuk narget musuh. Jangankan capture ya, kalo misal mau menang mah di tiap mode seenggaknya isi role yg bener-bener dibutuhkan.

4. Hafal map.

Nah berhubung di ShellFire player gak bisa milih map nih, jadi penting banget hafalin map termasuk titik-titik yg enak untuk narget musuh terutama kalo pake hero-hero range. Map disini ada Kaneda City, Queen Street, Red Square, Science Center, Space Station, Training Base, Abandoned Land, Desert Town, Future City, Aircraft Carrier, Container Center, Trial Dojo, dll.

5. Jangan sepelekan rune.
Ini amat sangat penting, jangan dicuekin ya. Kalo di Mobile Legends ini emblem gitu, berpengaruh banget untuk ke hero yg bakal kita pake. Fitur rune ini untuk ningkatin statistik hero kita di match kayak attack, deff, HP, cooldown skill, dll. Rune paling mevvah itu yg level 4, usahakan punya itu. Gimana cara dapetinnya? Hoki-hokian dari yg buka rune gratisan, atau rajin-rajin aja cari fragment rune (buka-buka kotak/bingkisan). Makanya gue bilang kayak di atas, kuasain 1 hero, bikin jago, menang terus, bisa banyak dapet rune fragment buat beli rune. Trus rune ini ada panelnya, kalo pake hero Attack pakein panel rune yg attack (base damage, attack, headshot, dll), kalo hero Deffense pakein panel yg deff juga (HP, heal boost, dll).


========================================================

Overall buat yg udah bosen ama game MOBA yg itu-itu aja, cobain yg ini deh. Grafis & mode gamenya dijamin bikin betah buat dimainin. Kalo ada yg mau mabar add aja ya nicknya: Moonfang, main fun aja ya karena aku tydac pro.
Related Posts

Related Posts

1 comment