--> [Movie Review] Aladdin (2019) - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

[Movie Review] Aladdin (2019)

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,


so don't copy others and make it yours .
show your respect*


Aladdin
screenrant.com
Aladdin ini salah satu film live action dari Disney yang bisa dibilang amat sukses dah. Terbukti, Aladdin dapet pendapatan US$ 7 juta atau Rp 101 miliar untuk penayangan perdana di Amerika Serikat. Padahal dari segi cerita, Aladdin ini ya masih sama aja terinspirasi dari dongeng asal Timur Tengah yaitu Legenda 1001 Malam. Tapi salah satu kunci kesuksesannya karena versi baru ini dikemas penuh warna & lebih modern juga. Pokoknya keren lah, diluar ekspektasi!

Maklum, waktu trailer film ini pertama keluar udah penuh cacian dari netizen terutama dari para castnya. Orang-orang mungkin gak begitu familiar sama yang jadi Jasmine sama Aladdin. Begitu juga sama yang jadi Genie itu Will Smith, orang-orang ya pada mikirnya "Kok Will Smith?? Gak cocok!", gitu. Dan pas filmnya sudah keluar ini, BOOM!

Sinopsis
Gak beda jauh sama aslinya, Aladdin ini ceritanya tentang pemuda jalanan bernama Aladdin (Mena Massoud) yang jatuh hati sama Putri Jasmine (Naomi Scott). Kehidupan dia berubah semenjak dia ketemu sama Genie (Will Smith), yang sebelum pertemuan ini dia dijebak dulu sama Jafar (Marwan Kenzari) untuk ngambil lampu ajaib di dalam sebuah goa yg penuh sama harta karun.

Disini selain mendapatkan hati dari Jasmine, Aladdin juga harus menyelamatkan kerajaan yang mana kerajaan ini mau diambil alih sama si pihak antagonis yaitu Jafar. Penuh dengan adegan kolosal, drama, dan aksi, emosi penonton bakal dibuat naik turun sama film ini!

Aladdin
movieweb.com
Review
What a great movie!! Bener-bener diluar ekspektasi, padahal waktu liat trailernya udah skeptis apalagi ngeliat yg jadi Genie si Will Smith. Gitu juga sama reaksi orang-orang, pada kecewa duluan sama ini film setelah liat trailernya keluar.

Tapi ternyata ini salah satu live-action Disney yg sukses parah menurut gue pribadi, dan mohon ampun udah underestimate Will Smith hahaha.. Peran dia disini malah oke banget, chemistry dia sama Aladdin bener-bener bagus. Tiap dialog juga sangat menghibur & gak kayak dibuat buat.

Ditambah lagi sama sinematografi dari Disney yg gak perlu dipertanyakan lagi, plus lagu-lagunya yg sedikit diubah tapi gak fail sama sekali. Termasuk lagu "Prince Ali", disini scene + improve lagunya PERFECT banget, gitu juga sama "A Whole New World". Bisa dibilang, gak kalah keren sama yg di animasi.

Overall, ini worth to watch bener dah. Nostalgia + memanjakan mata sama visualnya, dan eargasm denger lagu-lagunya yg kece parah. Padahal Aladdin dah tau gimana alur ceritanya, tapi dibikin live-action ini bener" gak mengecewakan. Gue pribadi ngasih nilai 8,3/10!

Related Posts

Related Posts

Post a Comment