--> Keseruan #ZomatoFoodieMeetUp Di Hasea Eatery! - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

Keseruan #ZomatoFoodieMeetUp Di Hasea Eatery!

Hasea Eatery Dharmawangsa

Beberapa waktu lalu tepatnya hari Sabtu (5/10), eug berkesempatan nih untuk ngehadirin #ZomatoFoodieMeetUp di Hasea Eatery, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Jadi ini #ZomatoFoodieMeetUp selanjutnya setelah sebelumnya gue di Steak 21 - Lotte Shopping Avenue nih. Pas dapet invitation ini seneng banget, soalnya dulu pernah mau nyamperin outletnya yg di Bintaro tapi gak kesampean dan akhirnya lupa hahaha..

Yap, benul. Hasea Eatery ini outlet pertamanya ada di Bintaro, sedjak November 2017. Kemudian baru beberapa bulan ini, dibukalah outlet kedua di Dharmawangsa ini. Untuk menu sendiri sih ada tersedia Indonesian food, Asian, Hawaii, Jamican, dan juga Western. Jadi semua bumbu di menunya ya bener-bener medok-nya tiap kawasan ini.

Hasea Eatery Dharmawangsa

Seriusan, ini semua menu yg keluar dan gue cicipin bener-bener high class.. Enak banget cuy! Saking nikmatin banget ya, ampe lupa nama-nama menunya, gak sempet nanya ke waitress nama menu-nya hahahaha.. Tapi untungnya di buku menunya yg super komplit ini semua tertulis mulai dari nama menu, sampe komposisi di dalemnya. Jadi gampang deh untuk cari taunya.

Walau kebanyakan lupa nama menunya apa aja, tapi tentu aja yg terbaik itu gak akan gampang dilupain. Gue paling inget sih sama Avocado Pesto. Bener-bener sehat, dan porsinya bikin kenyang! Creamy pasta dan campuran dalemnya juara, gurih, I'm totally obsessed with this herby green sauce! Temennya Sunburst Mocktail, surga banget euy..

Hasea Eatery Dharmawangsa

Menu lain yg keluar itu ada Jerk Chicken. Ini nasi tomat gitu, dengan ala-ala mediterania. Trus yg bikin enak itu dibalur sama yogurt sauce. Rasanya gila sih enak banget, bumbu di ayamnya itu perfect, ayamnya juga juicy. Trus menu lain yg nempel di hati tuh ada Nachos Matah, ini nachos yg cantik banget platingnya trus ditaburin sama sambal matah.

Ada juga Gyu Don, rasa dagingnya asin dan pas, lembut, royal. Bumbunya juga meresap sempurna, boiled egg nya walau setengah mateng tapi gak kerasa amis. Unique & flavorful taste, delish. Ada juga salah satu menu killer (rekomendasi waitress) tuh Croque Monsieur, basically ini roti yg isinya chicken ham, jamur, trus ada keju & spinachnya juga. Dan ternyata beneran enak lho, gak fail rekomendasinya. Porsinya juga pas, jadi gak eneg.

Hasea Eatery Dharmawangsa

Ada pula menu yg gak kalah enaknya nih, Loco Moco Fried Rice. It’s like symphony in your mouth, bayangin aja kombinasi nasi goreng sama white cream sauce + sunny side egg. Pas diaduk, surga banget cuy. Selain Avocado Pesto, kayaknya menu ini yg akan bikin gue kembali lagi ke Hasea Eatery hahaha..

Sisanya sih kemarin nyobain menu lainnya itu ada Nasi Goreng Cakalang, Cinnabon Apple Waffle, Montecristo Sandwich, Truffled Egg Pizza, dan beberapa minuman yg gue coba yaitu Sunburst Mocktail, Virgin Mojito, sama Avocado Coffee. Dan semua menu ini gak ada yg fail, semua enak. Sekalipun mungkin ada kekurangan, itu gak merusak keseluruhan elemen.

Hasea Eatery Dharmawangsa

Nah sekarang beralih ke tempat ya, dan pelayanan. Singkatnya, untuk tempatnya Hasea Eatery Dharmawangsa ini bener-bener asik banget. Chill, cozy, bikin betah lama-lama buat nongki sama temen-temen. Tapi mungkin minimal 2 atau 4 orang deh ya, kalo rombongan gitu sepertinya gak muat juga (kecuali gabungin sama meja sebelah). Ambience-nya ala tropical vibes gitu deh, yg terbagi ke indoor sama outdoor. Trus ada private room juga, cocok buat meeting gitu.

Untuk pelayanan sendiri juga amat sangat baik, helpfull & friendly. Mereka tau banget tentang kualitas menunya, terbukti semua menu killer yg mereka kasih itu beneran recommended ya kayak Avocado Pesto sama Croque Monsieur, yg bikin membekas di hati ampe sekarang hahaha.. Bagaimana dengan harga? Mahal murahnya relatif ya, tapi menurut gue pribadi ini masih standar kok, affordable. Kalopun dibilang mahal, dijamin mulai dari kualitas menu sampe ke ambience tempat itu beneran high class.

Hasea Eatery Dharmawangsa

Akhir kata terima kasih Hasea Eatery Dharmawangsa, tentu saja daku akan kembali lagi untuk banyak kali! Terima kasih juga untuk Zomato atas invitation kali ini, ditunggu #ZomatoFoodieMeetUp di tempat super lainnya!

Hasea Eatery Dharmawangsa
Related Posts

Related Posts

Post a Comment