--> Sudah Hadir, Menu Baru dan Lantai 2 Mid East Shisha Lounge - Bogor! - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

Sudah Hadir, Menu Baru dan Lantai 2 Mid East Shisha Lounge - Bogor!

Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Yeay, akhirnya ke Mid East Shisha Lounge - Bogor lagi! Terakhir kesini bulan lalu, pas dikasih tau waitress-nya bahwa sebentar lagi lantai 2 bakal open. Excited banget nih sama lantai 2 Mid East ini, soalnya katanya konsepnya mewah gitu. Jadi pas kemaren gue kesini, ternyata bener. Mewah banget!

Tanpa pikir panjang, kemaren pas masuk langsung melipir ke lantai 2 ini. Nah untungnya kebetulan agak sepi, soalnya gue juga dateng pas bukan di jam makan. Beberapa pengunjung juga cuma nikmatin Shisha sama light meal aja, sembari nongkrong sama temen-temen.

Lantai 2 Mid East yang Super
Mewah dan Multifungsi

Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Ambience Arabiannya lantai 2 ini gak kalah kental dan otentiknya dibandingkan indoor & outdoornya lantai 1. Interiornya juga totalitas banget! Di dinding ada mural ala-ala Egypt gitu kayak muralnya Cleopatra bahkan sampai ada patungnya Dewa Anubis juga.

Suasana Arabian makin otentik dengan hiasan lampu-lampu warna merah - biru dengan sedikit aksen gold di dindingnya. Ada pula air mancur dengan hiasan lampu warna biru di sekelilingnya, nambah kesan mewah lantai 2 ini.

Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Untuk seat bisa dibilang banyak lho, bentuknya sofa yang 1 sofa itu bisa lah 2 atau 3 orang kalau badannya kecil. Tapi paling ideal 1 sofa 2 orang. Dan di 1 meja ada 2 sampai 3 sofa, jadi kalau mau ramean disini ya bisa banget.

Selain buat santuy sambil nikmatin Sisha dan menu-menu yang ada, lantai 2 ini juga sebenernya multifungsi lho. Jadi bisa kalau misal mau bikin private party, birthday party, bahkan dance cover! Kayak beberapa waktu lalu nih, Invasion Dance Cover (@invasion__dc) bikin dance cover disini.

Mid East yang Makin Meriah
dengan Banyak Menu Baru!

Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Jadi Mid East ini punya beragam menu dari berbagai negara. Bukan cuma Arabian menu, tapi ada juga menu-menu western sampai menu Asia bahkan Indonesia juga. Bulan lalu bahkan gue nyobain Salted Egg Rice Bowl haha..

Nah kalau kemaren, gue direkomendasikan sama beberapa menu barunya kayak Eh Ko-Nut, Shawarma Vegan sama The Best of You nih. Jadi yaudah, gue masukin tiga menu ini ke orderan juga.

Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset - Rames, Manual Brew, Eh Ko-Nut
Ramses: Jadi ini tuh komposisinya kopi susu yang dipakein gula aren. Enak sih ini, seger, dan manisnya si gula aren itu pas. Dan enaknya rasa kopi susunya gak ketutupan sama si gula arennya, balance semua.
Manual Brew: Ini pake kopi Sunda Arumanis, gue bukan penikmat garis keras manual brew tapi cukup menikmati aja sih manual brew dari Mid East ini. Ada karakter fruitty dan sedikit manis di lidah, dengan acidity yang lumayan strong.
Eh Ko-Nut: Ini menu baru, dan menurut gue inovasi yang gak fail! Hahaha.. Jadi pas dikasih tau ini pake selai kacang, kaget dong. Tapi penasaran. Jadi isinya ini kopi, selai kacang mede, sirup hazelnut sama ada potongan kacang medenya. Rasanya unik! Gak kebayang kan minuman pake selai kacang? Haha wajib cobain ya!

Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset - Cheese Nachos, Spicy Tofu
Cheese Nachos: Sebagai pembuka kemaren nyemil ini dulu nih, biar asin-asin dulu di lidah. Nothing special tapi ini oke buat nyemil bareng temen-temen atau keluarga, atau gak temennya Shisha (kalo males makan berat). Dalemnya ada Nachos, atasnya dikasih mozza trus ada disajikan cheese sauce juga.
Spicy Tofu: Selain Cheese Nachos, Spicy Tofu ini juga mantep nih buat temennya Shisha dan ngopi. Ini tahu tepung garam pake ground chilies, potongan tahunya pas buat sekali suap dan ternyata rasanya enak!

Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset - Mix Grill, The Best of You, Shawarma Vegan
Mix Grill: Dalemnya ada fish, sausage, chicken, beef, salad, potato wedges sama BBQ sauce untuk cocolannya. Kalo gak terlalu pengen makan berat atau lagi gak laper banget, bisa nih pesen ini. Gue suka sama beef-nya, originalnya aja mantep apalagi kalo dicocol ke BBQ sauce-nya.
The Best of You: Jadi ini tenderloin beef yang ditemenin sama kentang dan buncis trus disiram gravy sauce. Tenderloin beefnya mantep nih, gitu juga sama si condiment. Tapi, menurut gue bakal lebih nikmat lagi kalau gravy sauce-nya lebih banyak lagi. Soalnya si gravy sauce bener-bener nambah citarasa beefnya, bukan cuma sekadar plating.
Shawarma Vegan: Biasa Shawarma kan isinya ya kalo gak kambing atau ayam ya, atau kadang ada juga beef. Nah tapi kalau ini beda, terutama buat kamu yang vegan tapi pengen makan Shawarma bisa coba menu baru yang ini nih! Jadi kayak biasa ini roti tortila yang ngebungkus mushroom, selada, mayo, dll. Pokoknya ini menu buat yang vegan banget deh, gue yang bukan vegan pun suka nih. Sayurannya fresh sangat. Trus ada potato wedges juga sebagai temennya di piring.

Belum Afdol ke Mid East Kalau
Belum Cobain Dart Game!

Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Nah kalau pas pulang atau baru dateng, sambil nunggu orderan menu bisa nih main Dart dulu. Lokasinya Dart ini pasti keliat lah kalau masuk ke dalam Mid East, lokasinya ada di bagian tengah ruangan lantai 1, deket tangga yang mau ke lantai 2.

Dan cuma dengan Rp10.000 bisa sampe 30 kali lemparan dong, puas banget kan! Hahaha.. Asik nih buat main ini bareng sama temen-temen atau keluarga, seru-seruan bareng.

______________________________

Okay itu dia pengalaman kali ini di Mid East, dan kemungkinan sebelum akhir tahun ini pengen kesini lagi haha.. Soalnya ada banyak menu baru mereka yang belum launching juga, kan jadi penasaran yak.

Selain menu-menu baru ini, vibes sih yang bikin gue seneng kesini berkali-kali. Staff disini juga pada ramah dan cukup membantu, jadi betah deh.

Mid East Shisha Lounge
Related Posts

Related Posts

Post a Comment