--> Nasi Goreng Daleman, Primadona Baru di Kota Bogor! - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

Nasi Goreng Daleman, Primadona Baru di Kota Bogor!

Nasi Goreng Daleman
Image: personal asset
Yak gak becanda, namanya beneran Nasi Goreng Daleman! Hahaha.. Jadi kenapa daleman karena isian dari si nasi gorengnya sendiri tuh kayak tetelan, paru, ati ampela. Gak akan ada kulit, karena namanya nanti jadi luaran.

Pertama nyobain ini tuh karena penasaran, temen-temen kebetulan banyak yang di Bogor dan sering ngeliat mereka pada ngepost si Nasi Goreng Daleman ini di IG story.

Iseng lah ngeliat menu-menunya di GoFood, dan ternyata menarik euy. Soalnya jujur gue sendiri jarang ya nemuin nasi goreng pake tetelan, paru, dll gitu. Apalagi gue emang doyan banget ama daleman gini terutama paru.

Nasi Goreng Daleman
Image: personal asset
Untuk variannya lumayan bervariasi ya. Jadi ada Nasi Goreng Daleman (ini yg ori, pake tetelan), Nasi Goreng Matah, Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Paru sama Nasi Goreng Ati Ampela. Dan ini semua ada tetelannya juga.

Nah jadi beberapa waktu lalu gue kebetulan ke Bogor, langsung lah keingetan sama si Daleman ini. Langsung order di GoFood, dan gile banyak bener promonya cuy! Kemaren ampe kalap, pesen 4 varian dong wakakakak..

Nasi Goreng Daleman

Nasi Goreng Daleman
Image: personal asset
Ini menurut gue varian yg 'ori', karena isinya cuma si tetelan aja, nama variannya juga nama brandnya. Ini juga gue kaget sama porsinya nih yang ternyata banyak lho haha..

Isinya ya nasi goreng sama tetelan, tetelannya empuk dan potongannya pas gitu di tiap sendok. Sumpah ini ngenyangin, kalo lagi lapar banget beneran cocok ama porsinya.

Nasi Goreng Spesial

Nasi Goreng Daleman
Image: personal asset
Kalo ini bener-bener spesial sih, mulai dari rasa sama isiannya. Kalo spesial dengan isian bakso dan sosis di tempat lain juga ada, tapi ini rasanya yang bikin beda dari yang lain.

Perpaduan si nasi goreng sama tetelan, telor dadar, bakso dan sosis itu perfect combination banget. Tetelan bikin tekstur gurihnya, bakso dan sosis jadi memperkaya rasa dan si telor dadar yang tebel itu jadi pelengkapnya. Superb.

Nasi Goreng Paru

Nasi Goreng Daleman
Image: personal asset
Wah gils ini surprisingly melebihi ekspektasi. Dengan harga yang affordable, gue pikir sih bakal seiprit doang ya porsinya, ternyata banyak banget! Parunya juga gak pelit.

Rasa dari parunya enak, berbumbu dan nyemilin parunya doang aja kayaknya udah enak deh. Potongannya mungil tapi banyak. Teksturnya juga gue suka banget, gak alot dan enak dikunyah.

Nasi Goreng Kampung

Nasi Goreng Daleman
Image: personal asset
Isiannya ada nasi goreng, tetelan, telor dadar sama beberapa potongan sawi. Untuk telornya ini bener-bener telor ala nasi goreng kampung banget, beda ama telor dadar di varian spesial yang super tebel itu.

Untuk gue pribadi, suka sama rasa si Nasi Goreng Kampung ini. Tanpa kecap, rasanya kurang lebih mirip sama nasi goreng yang dulu sering dibuatin nyokap pas masih kecil, nasi yang digoreng sama bawang putih doang dan beberapa bumbu lainnya. Perfect.

______________________________

Yak, itu 4 varian yang kemaren gue cobain di Nasi Goreng Daleman. Duh sayang banget, dia ini cuma ada di Bogor. Kemaren aja gue kebetulan pas ke Bogor baru bisa nyobain. Andai ada di Jakarta, kalo pengen nasi goreng gue dah pasti milih ini sih, Nasgor Paru-nya ngangenin haha..

Dan barusan gue cek di GoFood-nya lagi, promonya makin banyak, bahkan ada additional topping juga dong. Jadi misal pesen varian Nasi Goreng Daleman tapi pengen ada topping ati ampela ama paru itu bisa, tinggal add aja. Enak banget, bisa pake topping komplit haha..

Nasi Goreng Daleman
Image: Capture GoFood & GrabFood Nasi Goreng Daleman
Buat yang mau stalk, bisa ke Instagramnya nih: @nasgordaleman , biasa mereka di IG ngepost info-info soal promo gitu. Untuk ordernya bisa di GoFood ama GrabFood di link ini: Nasi Goreng Daleman. Selain GoFood, gue cek tadi di GrabFood mereka juga banyak promonya kok.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment