--> Konspirasi Alien Di Pesawat MH370, Dan Ada Apa Di 18 April 2018? - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

Konspirasi Alien Di Pesawat MH370, Dan Ada Apa Di 18 April 2018?

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,



so don't copy others and make it yours .
show your respect*
alien
http://metro.co.uk
Teori konspirasi itu emang paling enak deh buat jadi cemilan otak bagi yg suka mikir keras & doyan ama hal-hal aneh atau antimainstream. Dan ini lagi ada teori konspirasi yg lagi hot nih. Kalo dulu gue pernah bahas konspirasi hilangnya pesawat Air Asia QZ8501 (AirAsia QZ8501 & "The Black Hand"), baru-baru ini lagi heboh tentang konspirasi terbaru hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 yg hilang 8 Maret 2014 dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur ke Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing.

Sebelumnya banyak teori konspirasi tentang hilangnya pesawat ini, tapi yg paling dipercaya sih 2 yaitu: dibajak & pilot sengaja 'menghilangkan' pesawat. Otoritas Malaysia sempet ungkapkan ke publik bahwa 2 penumpang pesawat warga Iran pakai paspor curian, dan dua orang ini diduga pembajak. Tapi konspirasi paling kuat yg kedua nih, tentang pilot Kapten Zaharie Ahmad Shah (53) ama co-pilot Fariq Abdul Hamid (27).

Dua sistem komunikasi di pesawat itu mati termasuk transponder, padahal transponder tuh opsi terakhir andai di keadaan urgent si pilot gak bisa lakukan panggilan di radio. Tapi, awak kokpit MH370 ini gak pakai transponder sama sekali. Katanya, si pilot yg emang sengaja untuk matikan transponder itu trus alihkan rute sampai akhirnya hilang dari radar. Dan fakta yg menguatkan, si pilot beberapa hari sebelumnya lewat simulator penerbangan rakitan emang udah latihan terbang ke Samudra Hindia bagian selatan.

Nah, baru-baru ini ada konspirasi terbaru & kayaknya yg paling susah masuk nalar sebagian besar orang (terutama yg skeptis ama hal ginian). Jadi ini cerita asal mulanya dari Twitter, tepatnya dari akun bernama @strayedaway (Ty) yg dimana akun ini udah dihapus ama pihak Twitter (gatau napadah). Singkat cerita di jam 3 pagi (abis pulang nge-club) Ty ini lagi duduk di dalem mobilnya, depan rumahnya sendiri. Trus pas lagi duduk dia ngeliat laki-laki dari jarak yg gak begitu jauh, foto-fotoin rumah Ty ini pake kamera gede trus flash yg nyala. Habis foto rumah Ty, laki-laki itu pergi gitu aja.

strayedaway
Twitter.com/strayedaway
Beberapa hari kemudian, Ty ini dapet telfon tapi gak keangkat ama dia. Nah, telfon itu malah masuk ke dalam voicemail. Pas dibuka, dia kaget karena ada suara yg nyebutin kode-kode International Radiotelephony Spelling Alphabet (Alpha, Bravo, Charlie, Delta, dst). Ini isi dari voicemail itu (tapi ini bukan rekaman punya Ty):


Isi pesannya: "Sierra, Delta, Alpha, November, Golf, Echo, Romeo, Sierra, Oscar, Sierra, India, Tango, India, Sierra, Delta, India, Romeo, Echo, Foxtrot, Oscar, Romeo, Yankee, Oscar, Uniform, Tango, Oscar, Echo, Victor, Alpha, Charlie, Uniform, Alpha, Tango, Echo, Bravo, Echo, Charlie, Alpha, Uniform, Tango, India, Oscar, Uniform, Sierra, Tango, Hotel, Echo, Yankee, Alpha, Romeo, Echo, November, Oscar, Tango, Hotel, Uniform, Mike, Alpha, November, 042933964230Sierra, Oscar, Sierra, Delta, Alpha, November, Golf, Echo, Romeo, Sierra, Oscar, Sierra", yang kalau diterjemahkan jadi sebuah kalimat: "S DANGER SOS IT IS DIRE FOR YOU TO EVACUATE BE CAUTIOUS THEY ARE NOT HUMAN 042933964230 SOS DANGER SOS"

Twitter.com
Twitter.com
Nah di dalam kode itu ada terdapat angka kan, 042933964230, beberapa netizen sana masukkan kode tersebut ke dalam Google Maps, dan hasilnya ternyata lokasi di Aceh (dekat lokasi MH370 terakhir terlacak di radar). Ini gue udah masukin angka itu di Google Maps tapi no result, gak tau cara gue yg input salah atau gimana yak, kalian bisa coba?

Twitter
Twitter.com
Twitter.com
Twitter.com
Nah, beberapa jam setelah Ty upload voicemail dia itu ke Twitter dan mulai pada heboh, dia dapat berbagai DM dari berbagai bahasa yg dia gak ngerti artinya. Salah satu DM dia ada yg pake b.indo dan yg dia translate, bunyinya, "Akhiri posting yang baru saja Anda bagikan tentang rekaman di ponsel Anda"

Twitter.com
Twitter.com
Dan bukan cuma Ty yg dapet DM aneh gitu, tapi beberapa netizen yg ngebahas perihal ini juga pada dapet DM aneh dibarengin ama kode-kode penuh angka random. Ada yg dapet DM pake bahasa Arab isinya, "Warning: They Are Coming", trus ada juga dapet DM dari orang Sri Lanka yg isinya, "My name is Saygun Alamora from Colombo, Sri Lanka. We need assistance, devilish beings are abducting people and taking them back under neath. We are being sacrifice. I have valuable information. God is real, He is fighting back. They are coming to all of us"

Twitter.com
Twitter.com
Trus yg paling menarik sih ada yg dapet DM penuh kode-kode angka gitu juga, "20.8.5.25 1.18.5 20.1.11.9.14.7 15.22.5.18 41818," dan dia coba masukin kode itu ke browser-nya. Hasilnya? Dia diarahkan ke website tentang laporan penelitian hasil eksperimen. Dia gali lebih dalam lagi website itu, ternyata angka yg di DM dia itu nomor telefon dari China, punya ahli Biologist Prof. Yong Qian. Pendapat pribadi dari netizen ini, Prof. Yong Qian ini salah satu penumpang di MH370 dengan nama samaran yg waktu itu lagi bawa sebuah hasil eksperimen. Dia ini juga ahli Toxicologist, dari dokumen yg dikupas netizen ini mereka lagi ngerjain project "DNA Genomes Biosequence", percobaan yg biasa dilakukan di tikus & mereka mau melakukannya ke manusia. Selebihnya gak tau ini tujuan percobaan untuk apa, amat sangat gak ngerti. Dan ada rumor juga yg mengatakan, ini semua terkait pembuatan senjata biologis.

Dan soal angka 41818, itu kayaknya yg merujuk ke tanggal 18 April 2018 deh.

Twitter.com
Twitter.com
Ada Apa Di 18 April 2018?

Nah, dari hasil kepo-in soal konspirasi MH370 ini gue malah dapat fakta baru. Emang sih, netizen-netizen itu udah ada sedikit omongan soal 41818. Gue jadi penasaran ada apa sih di 41818 alias 18 April 2018? Thanos turun ke Aceh nyari soul stone? And guess what, gue malah dapet fakta terbaru bahwa ternyata itu semacam ramalan/nubuat di Alkitab tentang hari pengangkatan alias Rapture. Nah, spekulasi yg beredar hasil dari hitung-hitungan, Rapture ini terjadi pada 18 April 2018!

http://kbwealth4u.com
http://kbwealth4u.com
Ternyata soal Rapture 41818 ini udah dari lama diperbincangkan, dari 3 tahunan lalu di website & Youtube (tapi gue cari yg bahas dari Indo tuh masih gak ada), salah satu website yg lengkap banget ngebahasnya ini -> The final Jubilee ends on Nissan 1 (April 18, 2018). Ini juga ada hubungannya ama yg katanya "Bulan Baru / New Moon", gue baru denger dan masih belum terlalu mudeng. Intinya 41818 ini udah dikasih pertanda ama fenomena bulan di 2018 yg kemarin yaitu Blood Moon, Supermoon, dll gitu deh pokoknya.

Gue masih gak mendalami terlalu jauh soal New Moon atau 41818 ini karena cukup makan waktu & sangat berat, aku gak akan kuat. Kalau misal kalian mau perdalam soal New Moon & 41818 ini gue saranin nonton 2 video ini deh, cukup kompleks penjelasannya -> The Rapture BEFORE the TRUE Passover in April, 2018? (16 menit, penjelasan singkat soal New Moon) sama ini -> Rapture in the FINAL Jubilee Year that ends on 4/18/18 (Nissan 1)? (55 menit, penjelasan soal Rapture 41818).

Untuk yg belum tau, Rapture dalam Kristen berarti "Pengangkatan Orang Yang Percaya". Menurut Alkitab, pemeluk agama Kristen berkeyakinan di Rapture itu Jesus Christ datang & turun untuk kedua kalinya. Jadi sebelum Dia turun, ada masa Antichrist selama 3,5 tahun dimana manusia disiksa sama Antichrist (kalo di Islam tuh DAJJAL). Nah, sebelum masa Antichrist ini ada Rapture, bagi mereka yg percaya bahwa Jesus Christ penyelamat, mereka diangkat & diasingkan ke padang pasir, gak ngeliat penyiksaan dari Antichrist. Sedangkan untuk manusia yg gak diangkat ini kalo tunduk ama Antichrist mereka bakal dipasang semacam microchip di dahi / punggung tangan (sebagai tanda pengikut mereka). Kalau enggak mau jadi pengikut mereka gak akan dipasang microchip yg membuat mereka sulit dalam segala urusan (kesehatan, pendidikan, bank, dll).

Di Alkitab sendiri gak dikasih tau kapan Rapture itu, hanya saja diberi tanda-tanda di dunia akan dimulainya masa pengangkatan, dan sebagian besar orang berpendapat tanda-tanda itu ada di zaman sekarang ini. Kalau sudah melihat tanda-tandanya, harus lebih bijaksana menjalani hidup. Intinya Rapture itu ditunggu ama orang-orang "yang percaya" tadi, pertanyaannya ya cuma siap atau gak siap, itu aja.

Soal Rapture di 18 April 2018 ini diperkuat juga ama Presiden dari World Bible Society (organisasi Kristen yg mdistribusikan 60 juta eksemplar Alkitab ke 65 negara di dunia) yaitu Dr. F. Kenton Beshore yg menyatakan dari hasil penelitiannya selama puluhan tahun terakhir bahwa Rapture itu bakal terjadi sebelum tahun 2021, sedangkan kedatangan Jesus Christ yg kedua kalinya antara tahun 2018 atau 2028.

*tiyimikicih @paula_soetjipto bantuan penjelasannya untuk Rapture :kiss

Point of View

Sebenernya agak menarik sih, dari MH370 trus ada kode 41818 di DM netizen-netizen yg ngebahas perihal itu, sekarang malah larinya ke Rapture 41818. Ini bukti, teori konspirasi gak bisa lepas dari yg namanya cocoklogi! Hahahaha.. Tapi dari hasil browsing kepo-in soal MH370 & 41818 ini gue cukup dapat banyak informasi tambahan, ok I'll explain it.

1. Di tahun 2017 ada pria mabuk di Wyoming, AS, dicyduk polisi karena dia ngaku dari tahun 2048, trus dia sebenernya mau ngelakuin perjalanan masa lalu ke tahun 2018 bukan 2017 (mungkin dia bilang stop ke supir di bulan Januari 2018, rem gak cakram, yaudah bablas ke tahun 2017). Nah, dia kasih peringatan tuh ke manusia untuk berhati-hati karena tahun depan (which is artinya tahun ini) akan ada invasi alien yg besar. Beritanya ada disini ya, 5 Oktober 2017 -> Police arrest drunk 'time traveller' from 2048 warning of coming alien invasion. Sulit dipercaya sih, apalagi si pria ini dalam kondisi mabuk.

2. Salah satu DM yg didapat dari Ty yaitu dari @Hijj370 trus ganti nama jadi @Cicada3311 (dan akunnya sekarang dah lenyap) adalah kode Morse. Ty terjemahkan lewat terjemahan Morse online, ternyata Morse itu berupa kalimat, "The message you are receiving is much related to Stephen Hawking's death. You are not ready to face them". Hm, ada hubungannya ama Stephen Hawking?

3. Stephen Hawking pernah bilang, jangan pernah coba kontak Alien karena mereka bisa 'menjajah' manusia. Kalau Alien sampai datang ke Bumi, kejadiannya bisa jadi kayak waktu Christopher Columbus nemuin Amerika, mereka rebut daerah itu & singkirkan warga lokal. Sebelum kematiannya Stephen Hawking sudah ngasih warning kayak gitu, dan beberapa kali bilang bahwa manusia butuh tempat tinggal planet baru, gak tau ini sebuah kode sebelum kematiannya atau gimana -> Stephen Hawking is terrified of aliens.

4. Orang-orang yg posting di Facebook/Twitter voicemail punya Ty itu, postingan mereka auto-delete. Gak tau ya, mungkin dari pihak Facebook/Twitter nganggep konten kayak gitu gak pantas karena bikin parno/itungannya Hoax. Atau, ada yg berusaha mereka sembunyikan? No one knows.

5. Denger-denger waktu Ty nerima voicemail itu, di Amerika sana lagi terjadi "Solar Flares" alias badai matahari yg emang berpotensi ganggu jaringan elektromagnetik di atmosfir. Apa karena Solar Flares jadi voicemail tersebut nyasar ke Ty? Mungkin harusnya diterima "orang yg tepat".

Twitter.com
Twitter.com
6. Akun twitter Ty yg @Strayedaway udah bukan dia lagi, dianya ganti username (gak tau apa). Waktu 17 Maret kemaren twitter dia emang mendadak hilang gak tau dia yg nonaktifkan atau dihapus pihak Twitter. Nah gak beberapa lama pacarnya konfirmasi tuh ke netizen kalau sebenernya Ty itu becanda aja, apa yg dia tweet itu gak bener. Tapi disini netizen pada gak percaya, mereka yakin kalau Ty lagi dapat tekanan / ancaman gitu deh makanya bilang kalau itu cuma bercanda.

7. Soal yg 2 orang Iran pake pasport palsu itu sebenernya bukan pembajak / teroris, tapi mau mengadu nasib gitulah ke Eropa supaya kehidupan mereka lebih baik. Trus salah satunya mau ketemu ibunya di Jerman. Ini beritanya, kasian -> Ini Kisah di Balik Paspor Palsu Penumpang MH370.

8. Soal DM bahasa Indo yg diterima Ty agak aneh gak sih, menurut gue kata-katanya terlalu kaku, kayak hasil dari Google Translate. Dan itu kalimatnya, "Akhiri posting yang baru saja Anda bagikan tentang rekaman di ponsel Anda", gue curiga kalau sebenernya Ty gak translate dari Inggris ke Indo, tapi sebaliknya. Dan ketika gue translate ,"end the post you just shared about the recording on your phone" ke Indo, hasilnya 100% sama. Gue curiga karena huruf "A" di kata "Anda" itu huruf kapital/besar, kayak habis diterjemahin pake Google Translate.


9. Di voicemail Ty tertera nomor (844) 801-1928 (nomor yg kirimin voicemail itu), ada netizen yg iseng search di google, ternyata itu nomor scam alias curi-curi data orang (dan setelah gue browsing ternyata emang bener). Mungkin orang yg foto-foto rumah Ty itu ada hubungannya ama ini.

10. Di pesawat MH370 itu ada 20 orang termasuk pejabat dari Freescale Semiconductor yg lagi ngerjain project microchip terkecil di dunia bernama Kinesis KL02 yg bisa ditanam di badan manusia. Dari 20 pejabat itu 4 orang pemegang saham, pemegang saham terakhir Jacob Rothschild (gak di pesawat). Kalau pemegang saham tersisa 1, yg sisa 1 ini pemegang saham 100%. Dan FYI, microchip ini sekarang patennya jatuh ke Rothschild. Gak tau siapa Rothschild? Mereka dinasti keluarga Illuminati pengendali uang dunia selama 230 tahun. Microchip ini fungsinya lumayan ngeri: lumpuhkan & kacaukan radar, modif sasaran (peluru kendali), identifikasi teman/lawan, kacaukan komunikasi, dll. Dan ini teori soal hubungan antara MH370 ama Rothschild -> Coincidence? Rothschild Inherits Freescale Semiconductor Patent - result of engineers deaths on flight MH-370. Dan ngomongin soal chip, ada hubungannya ama microchip di masa Antichrist gak ya? Ulala..

11. Banyak yg bilang kalo voicemail yg diterima Ty itu Blackbox ya, orang dari MH370 yg jatuh itu kirim pesan lewat Blackbox pesawat. Ini 100% mustihal, karena Blackbox itu gak akan bisa lakukan transmisi, fungsinya cuma untuk nyimpan suara selama penerbangan & ngirim "Ping" supaya lebih mudah dicari. Tapi sampai sekarang Blackbox MH370 belum ditemukan ya.

12. Soal MH370 & voicemail Ty ni sebenernya lebih kayak ke Puzzle deh, gue curiga ini kerjaan Cicada 3301. Buat yg gak tau apa itu Cicada 3301, googling deh. Intinya, mereka kayak semacam organisasi yg biasa rekrut orang-orang pintar yg bisa pecahkan teka-teki realita dari mereka. Direkrut untuk apa? Sampe sekarang gak ada yg tau. Jadi mereka bikin teka-teki realita, yaaa ala-ala Da Vinci Code atau Knowing gitulah. Yang bisa pecahkan, bakal direkrut ama mereka. Kenapa gue jadi curiga ini kerjaan Cicada 3301, gue langsung ngeh karena itu akun-akun Twitter yg DM para netizen gak sedikit loh username-nya ada unsur "Cicada" (kayak @Cicada3311 yg ngirim DM Morse soal Stephen Hawking, @Cicada370, dll). Gak tau deh pada ngeh apa enggak, come on wake up!

13. Ini video ada dari Syaikh Abderraouf Ben Halima, beliau wawancara Jin yg dimana Jin itu ngaku bahwa pesawat MH370 ditarik sama para Jin itu ke laut, trus dibawa ke Arizona, AS, disana ditunggu manusia trus semua penumpang "ditumbalkan" untuk mereka (Jin). Ini videonya, tonton deh lumayan menarik -> Mengungkap Misteri Hilangnya Pesawat MH370 (PART1) - Ruqyah Syaikh Abderraouf Ben Halima. Bisa jadi pesan "They are not human" itu gak selalu merujuk ke Alien kok, ke Jin juga bisa toh. Bahkan ditujukan untuk manusia juga bisa, kalau manusia itu sendiri hatinya udah kayak Iblis & jahat banget (jadi "mereka bukan manusia" cuma semacam perumpamaan).

14. Perihal voicemail Ty ini bisa jadi promo film nih. Ada film judulnya Croverfield God Particel, ini film awalnya dijadwalkan tayang 4 Februari 2018. Tapi gak ada alasan yg jelas, diundur jadi 20 April 2018, 2 hari setelah isu 41818 itu. Nah, film ini tuh bercerita tentang invasi makhluk luar ke Bumi gitu deh. Kalo emang bener ini promo film, asli kampret banget. Trus ngapain ngasih angka yg kalau dimasukkan ke Google Maps mengarah ke Aceh? Emang aliennya mau invasi Aceh?

15. Tanggal 18 April 2018 itu ulang tahun panutan kita semua, Young Lex. Bisa jadi beliau mengundang para alien untuk collabs, kirim sinyal menggunakan pantat panci yg sudah hitam kemudian di gosok-gosok ke menara sutet. YOOOOOGS

=====

Menurut gue pribadi sih sebenernya 'puzzle' ini ujung-ujungnya ngasih kode untuk mengarahkan ke isu Rapture 41818, bukan MH370. Disangkutin ke MH370 (yg pertama kali cocoklogi-in si @jvstinfox nih), karena lokasi dari angka di voicemail ngarahnya ke Aceh, lokasi dekat kontak terakhir pilot MH370 sebelum hilang. Padahal menurut gue nih, diarahkan ke Aceh soalnya tahun lalu itu kan di Aceh pernah ada bikers ngerekam penampakan sosok yg diklaim sebagai Alien. Setelah telusur demi telusur banyak orang yg mengatakan bahwa kemungkinan besar sosok itu adalah Suku Mante, suku asli dari sana yg emang menutup diri dari luar.

Berita ini emang heboh nih ampe ke luar negeri, dan diklaim sebagai Alien. Jadi sebenernya mungkin angka di voicemail itu diarahkan ke Aceh ya karena pernah booming soal penampakan yg katanya Alien ini. Coba deh buat yg belum pernah nonton, ini videonya -> Suku Mante. Naaaah trus si pembuat puzzle ini kemudian menghubungkan-lah 'Alien' yg di Aceh itu, dengan isu 41818 yg emang udah booming bertahun-tahun yg lalu.

Dan selain lokasi itu sih, disangkutkan sama MH370 karena durasi voicemail itu. Durasinya 1.19, dan 1.19 itu jam dimana kontak terakhir co-pilot dengan menara pengawas, "All right, good night". Such a great coincidence.

Ok kalo misal ditanya apa pendapat gue soal voicemail dari Ty, kepercayaan gue soal kebenarannya sih gak besar karena gue yakin kayaknya cuma prank dari orang pecinta teori konspirasi, disampaikan ke orang-orang yg suka teori konspirasi (termasuk Ty?), dikasih bumbu cocoklogi, orang-orang dibuat jadi creepy walaupun nolak untuk percaya. Yaah begitulah yg namanya konspirasi.

Dan kalo ditanya apa gue percaya dengan Alien? Walau suka sama pembahasannya tapi cukup skeptis kalo soal eksistensi Alien (but I do believe in magic and scary creatures), tapi kalo kehidupan lain di luar Bumi itu percaya. Bumi itu amat sangat kecil di tata surya ini, udah kayak setitik debu. Di alam semesta ini ada lebih dari 500 miliar galaksi selain galaksi kita (Bima Sakti). Bayangin, 500 miliar galaksi. Dan 1 galaksi (galaksi kita contohnya, Bima Sakti), di dalemnya lagi ada ratusan juta planet & bintang (Bumi salah satunya). Apa kabar manusia? Bukan kecil lagi, tapi kita gak ada apa-apanya haha. Kalau dipikir secara rasional tata surya ini mubazir aja kalau cuma hanya ada manusia.

Kalau di Islam, Allah juga menciptakan Jin. Apa Jin tinggalnya cuma di Bumi? Bentuk jin juga macam-macam, bisa jadi ada juga yg kayak Alien. Dan Alien itu juga bentuknya gak harus kayak di film Hollywood kok, dengan kepala lonjong & mata besar. Dan selain Jin, di Al-Qur'an (QS. As-Syura' : 29 & QS An-Nahl : 49) juga disebutkan bahwa Allah menciptakan Dabbah, makhluk pembawa pesan datangnya kiamat. Dimana Dabbah? Gak ada yg tau. Yang jelas, apa yg di langit itu juga menyembah Allah SWT.

"Dan, sebagian dari tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit-langit
dan Bumi dan apa yang ditebarkannya pada keduanya dari
makhluk melata (dabbah) dan Dia berkuasa mengumpulkannya
apabila dikehendaki-Nya"
-[QS. As-Syura' [42]: 29]-

"Dan, kepada Allah bersujud apa yang ada di langit-langit
dan Bumi daripada makhluk melata (dabbah) dan malaikat-malaikat,
sedang mereka tidak takabbur (arogan)"
-[QS. An-Nahl [16]: 49]-

Kesimpulan: Menurut gue pribadi (bisa jadi salah, jangan yakin 100%) ini tuh sebenernya simple, tentang ramalan Rapture 41818 dengan 'bumbu' Alien di Aceh supaya lebih creepy yg dibuat ama pecinta konspirasi, tapi dengan kekuatan cocoklogi netizen larinya malah melebar ke pesawat MH370.

Sekian dan terima gajih, silahkan masukan / koreksi di comment ya! Siapa tau ada yg punya teori & info lainnya perihal kasus / puzzle ini, nanti gue tambahin lagi. Dan yg pasti, setelah 41818 gue pasti update lagi tulisan ini. Ya semoga gak ada apa-apa ya, karena Avengers: Infinity War tanggal 27 April shay...

https://io9.gizmodo.com
https://io9.gizmodo.com
==UPDATE==

Oke gaes ini udah tanggal 19 April 2018 atau 1 hari setelah isu 41818 itu, dan kemaren seharian di tanggal 18 gak ada kejadian apa-apa. Setau gue dari berita, kejadian besar kemaren di Indo ada 2 bencana yaitu banjir bandang di Tasikmalaya, ama gempa bumi di Banjarnegara. Keliling-keliling browsing soal penampakan aneh di langit, alien, UFO atau apalah itu gak ada sama sekali.

Kayaknya Ty emang mau naikin followers (dan mungkin persiapan April mop), tapi dia panik karena masalah melebar kemana-mana ya sampe ke MH370 itu (yg awalnya nyangkutin ini ama MH370 si @jvstinfox itu), takut di bully karena udah bohong akhirnya dia delete account. Tapi ini cuma asumsi yg secuil aja, gak menutup kemungkinan ada hal lainnya yg emang terjadi tapi kita semua yg gak (boleh) tau. How about you?
Related Posts

Related Posts

21 comments

  1. Koreksi gan, Tahun ke 7 itu disebut "Tahun Sabat", sedangkan tahun ke-50 baru disebut dengan Tahun Yobel (Jubilee). Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok thank you gan! tapi bagian itu dah gue apus, soalnya pas dibaca keseluruhan agak keluar konteks. thank you dah mampir :thumbup

      Delete
  2. Allah menciptakan bumi dengan isinnya, kita ga tau bang isinya ala aja.

    ReplyDelete
  3. I love your work!! Keep it up!
    Btw itu si Ty ganti username ke @HOMOC1DE

    ReplyDelete
  4. Mungkin dari pada Ty lebih baik anda yang memecahkan masalah ini, hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nope, just chill and wait what will happen on 4/18/18 XD

      Delete
    2. BESOK CUY !

      Delete
  5. Keren vy sering-sering bikin ginian apa saranin dong blog/artikel yang bahas-bahas teori konspirasi

    ReplyDelete
  6. Nitip jejak dolo bang Rov. panjang buanget penjelasannya. yg di SFTH aja baru tamat hari ini wkwkwkwkwk. eia, sama sama lahir, di Bpn, tapi ane duluan... sd juga di dkt rmh ente dolo... skul bawahnya puskesmas... Salam kenal yak... ternyata suka juga bahas topic kayak begini toh. Lanjoot

    ReplyDelete
  7. Keren,,bahasa dan pengalihan,,membuat pembacanya menikmati,,dan buat seseorang memiliki asumsi .good article

    ReplyDelete
  8. sekarang sudah 18 april dan saya masih sehat sehat saja

    ReplyDelete
  9. Nitip jejak smbil tunggu kbar update beritanya

    ReplyDelete
  10. 18 april 2018 itu ada pesawat gagal terbang southwest airlines? lol

    ReplyDelete
  11. 41818 kalo di kode pos itu adanya di sekitaran polandia... apa masih ada hubungannya?

    ReplyDelete
  12. Baru baca, dan ini jelas sejelasnya,, keren

    ReplyDelete
  13. gw merinding pas baca... sampe air mata gw mau keluar bro.. tapi yah keep up the good work

    ReplyDelete
  14. Keren bro! Gila gua baca berkali² ini konspirasi. Gak tau deh ini orgnya masih idu apa enggak. Kidding bro:D req konspirasi : marilyn monroe

    ReplyDelete