--> [Movie Review] Charlie's Angels - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

[Movie Review] Charlie's Angels

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*
Charlie's Angels
denofgeek.com
Charlie's Angels yang disutradarai sama Elizabeth Banks ini ceritanya masih sama kayak Charlie's Angels yg selama ini dikenal, sepak terjang tiga perempuan yg jadi agen detektif swasta. Bisa dibilang ini tuh lanjutan dari Charlie's Angels sebelum-sebelumnya, tapi ceritanya gak nyambung satu sama lain kok jadi aman aja walau belum pernah nonton filmnya Charlie's Angels.

Untuk pemain, udah beda semua. Kalo Charlie's Angels yg dulu kan yg kita kenal nih Drew Barrymore, Lucy Liu, sama Cameron Diaz. Kalau yg terbaru ini Kristen Stewart (Sabina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), sama Ella Balinska (Jane Kano).

Sinopsis

Charlie's Angels
forbes.com
Menceritakan Patrick Stewart yg memerankan John Bosley, pensiun dari Townsend Agency. Akhirnya, ada Bosley baru yg membawahi tiga generasi Charlie's Angels terbaru ini. Sampai akhirnya ada sebuah alat berteknologi tinggi, yg berpotensi untuk membahayakan umat manusia.

Sabina Wilson sama Jane Kano detektif yg udah terlatih, bela diri mereka udah gak perlu diragukan lagi. Trus Elena Houghlin, dia ini awalnya insinyur muda yg punya kemampuan di merevolusi industri listik dan jago nge-hack juga.

Dia orang penting yg ngasih tau soal rahasia teknologi membahayakan itu, karena dia ada di dalam project ini. Sadar ada yg gak beres, dia ngelaporin hal ini ke salah satu Bosley di Townsend Agency. Sejak saat ini, hidup Elena selalu dalam bahaya, sampai akhirnya bisa gabung di Charlie's Angels ini.

Review

Charlie's Angels
thewrap.com
Setelah 16 tahun, akhirnya ada lagi nih filmnya Charlie's Angels. Pemainnya beda, tapi kekuatan ceritanya masih kalah sama seri" sebelumnya sih, IMO. Inti ceritanya ini menarik, tapi sayang kayak gak dieksekusi dengan baik trus naskahnya kurang mateng.

Perpindahan scene terlalu kaku & kasar, dan banyak juga dialog gak penting yg bikin ngebatin, "Apa sih.." gitu. Kekurangan lainnya, di efek visual yg gak mulus bgt di beberapa scene, pasti untukmu kaum" pemerhati CGI bakal ngeh banget bahwa itu efek visualnya bener" kurang untuk sekelas film Charlie's Angels.

Kelebihannya, dari aksi laganya nih. Lebih menarik, fresh, dan greget dibanding seri" sebelumnya. Baku hantamnya variatif juga, gak cuma tangan kosong tapi juga banyak pake senjata api & senjata tajam. Kelebihan lainnya ada dari cast nih, film ini bisa terselamatkan dan worth to watch karena 3 cast utamanya oke banget.

Trus gue suka sama alur plot twistnya, unpredictable hahaha.. Scoringnya juga mantep, pas sama tiap scene. FYI, film ini gak ada hubungannya sama seri" sebelumnya, yg diambil cuma benang merahnya aja. Trus kayaknya seri ini ada sekuelnya sih, malah di ending juga makin dibikin penasaran siapakah Charlie itu :(
Related Posts

Related Posts

Post a Comment