--> [Movie Review] Jumanji: The Next Level - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

[Movie Review] Jumanji: The Next Level

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*
Cinemags.co.id
Gak kerasa ya ternyata udah 2 tahun lalu lho Jumanji: Welcome to the Jungle itu keluar, perasaan kayak baru aja dah gue bikin reviewnya hahaha.. Jadi Jumanji: The Next Level ini baru aja keluar nih filmnya tepatnya rilis kemaren 4 Desember 2019 di Indonesia, dengan Jake Kasdan jadi sutradaranya yg juga merangkap jadi produser + penulis naskah.

Untuk pemain utamanya sih masih sama aja ya ada Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart, sama Jack Black. Trus Nick Jonas juga masih ada, dan tambahan beberapa pemain juga kayak Danny DeVito, Danny Glover, Awkwafina, dll.

Film ini diprediksi jadi waralaba yg cukup fantastis di akhir tahun ini, dengan keuntungan sampe 1 miliar dolar AS. FYI, Jumanji: Welcome to the Jungle 962,1 juta dolar AS ya, dan entah apakah sekuelnya ini bisa melampau angka itu atau enggak hahaha..

Sinopsis

Jumanji: The Next Level
filmandtvnow.com
Cerita dari Jumanji: The Next Level inj sebenernya terjadi cuma gara-gara perasaan insecure. Yak, Spencer (Alex Wolff) ini semenjak kejadian Jumanji: Welcome to the Jungle tuh jadi insecure.

Soalnya karakter dia di game Jumanji sama di dunia nyata, dari segi fisik tuh beda jauh. Jadilah dia di dunia nyata gak pede, bahkan untuk berhubungan sama Martha (Morgan Turner).

Dia menjauh dari Martha, menghindar, bahkan waktu reuni sama Fridge (Ser'Darius Blain) & Bethany (Madison Iseman) dia gak dateng, malah di rumah aja. Sampai akhirnya, dia balik ke permainan Jumanji yg konsolnya tuh udah rusak.

Alasannya? Ya supaya dia bisa ngerasain lagi punya fisik kayak Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) itu. Walau ternyata, keinginannya ini gak sesuai harapan.

Karena di reuni gak datang, akhirnya Martha, Bethany, sama Fridge ke rumah Spencer yg disambut sama kakeknya Spencer, Eddie (Danny DeVito) yg lagi ngobrol sama Milo (Danny Glover).

Spencer gak ada, Eddie juga mikir Spencer sama mereka. Di tengah pencarian Spencer, tiba-tiba ada suara drum khas Jumanji yg kayak manggil mereka bertiga ini. Bahkan Eddie sama Milo juga denger.

Martha, Bethany, sama Fridge menuju ke arah suara drum itu dan nemuin Jumanji yg udah rusak. Mereka sadar, bahwa Spencer sudah masuk 'lagi' ke Jumanji.

Tapi mereka gak tau, apa motifnya Spencer balik lagi ke Jumanji. Karena sahabat sendiri, mau gak mau mereka kembali ikut mempertaruhkan nyawa mereka demi nyusul Spencer di Jumanji.

Dr. Smolder Bravestone, Ruby Roundhouse (Karen Gillan), Moose Finbar (Kevin Hart), Professor Shelly Oberon (Jack Black) dan beberapa karakter baru memulai petualangan mereka di Jumanji: The Next Level!

Review

Jumanji: The Next Level
filmgoblin.com
Seru, seru, seru! Dialog di Jumanji: The Next Level ini lebih rapi, padat, to the point daripada yg pertama. Naskah ceritanya juga bagus, gak bisa ditebak juga hahaha..

Deretan pemain-pemainnya sih yg beneran jadi 'penyelamat utama' film ini. Soalnya ada beberapa kekurangan kayak masih ada aja dialog komedi yg cringe, terlalu sering keluar dan akhirnya ngebosenin.

Trus film ini juga masih pake formula sama persis kayak film pertamanya, disini yg bikin beda mah cuma petualangan sama penambahan karakter aja. Bahkan konflik pun gak jauh beda sama yg pertama, villain juga gampang amat kalahnya.

Agak gregetan juga screen time dari Awkwafina gak begitu banyak :( Bahkan 'jati diri' seorang Awkwafina yg asli tuh baru keluar pas menuju ending film. Jadi siapakah Awkwafina disini? Agak-agak ngetwist sih emang, silahkan nonton sendiri ya hahaha..

Walau konflik & alur cerita agak de javu sama film pertamanya, tapi Jumanji: The Next Level ini masih layak ditonton. Seru, menghibur, walau kayaknya gampang dilupain. Jangan ampe ketiduran ya, soalnya yg bikin melek tuh baru di 1 jam atau 45 menit terakhir.

"Wajib nonton film pertamanya gak?," wajib, soalnya masih ada benang merahnya dan konfliknya juga kelanjutan dari film pertama. Biar lebih kenal sama karakter-karakternya juga 👍
Related Posts

Related Posts

Post a Comment