--> Keseruan Ulang Tahun ke-16 Mid East Shisha Lounge, Ada DJ Sampai Cabaret! - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

Keseruan Ulang Tahun ke-16 Mid East Shisha Lounge, Ada DJ Sampai Cabaret!

Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Kemarin pas weekend tepatnya tanggal 20 Maret 2021 mampir ke Mid East Shisha Lounge, dan seru banget karena bertepatan sama ulang tahunnya yang ke-16 tahun!

Pas baru sampe super kaget, karena di depan pintu masuk banyak karangan bunga ucapan selamat gitu deh. Gue juga kaget ternyata Mid East ini sudah 16 tahun lho, berarti emang bener-bener Shisha Lounge legend ini mah di Bogor!
Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Kemaren gue kesini sekitar jam 7an, disitu pengunjung udah disajikan sama DJ yang musik-musiknya asik banget. Trus dikasih tau sama MC juga kalau acara ulang tahunnya bakal dimulai sekitar jam setengah 8an gitu deh.

Sembari ikutan di acara ultahnya ini, gue sama Paula order beberapa menu deh. Kemaren itu ordernya ada minuman Almond Heaven sama Strawberry Popping Boba, makanannya ada Kebab Khabib Beef Teriyaki, Fetucini Carbonara sama Fish n Chips.

Jadi Almond Heaven ini tuh creamy milkshake dengan citarasa almond, ada potongan almond juga di bagian atasnya. Teksturnya ini lembut banget, dan manisnya gak lebay. Kalau Strawberry Popping Boba itu manisnya juga dikit, dan asem strawberrynya bikin melek! Hahaha.. Yang unik ada popping boba, boba yang ada cairan di dalamnya trus meledak di mulut pas digigit.
Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Untuk Kebab Khabib Beef Teriyaki ini ya Kebab khas dari Mid East, seperti biasa rasanya selalu enak, rempahnya ini lebih strong kalau dibandingkan kebab di tempat lain. Trus baru kali ini nyobain yang Beef Teriyaki, dan ternyata enak juga. Tapi jujur gue lebih suka yang kambing, lebih mantap dan berasa kambingnya.
Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Fetucini Carbonara baru kali ini pesen, dan menurut gue ini pastanya nothing special tapi worth to try. Carbonara gurih dan creamy, tekstur fetucininya bagus, tapi untuk rasa di lidah kurang tajam. Tapi bisa request aja misal pengen tambahin apa gitu ya, misal pengen seasoning lagi.
Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Terakhir Fish n Chips, ini juga worth to try yaa kalau ke Mid East. Ukuran ikannya lumayan besar, tekstur ikannya juga lembut banget. Adonan tepung di luarnya gak begitu keras tapi masih ada berasa crispynya, asin dan creamy dari dipping saucenya bikin tambah kaya rasa.
Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Oke itu beberapa menu yang gue pesen kemaren, trus kembali ke acara ulang tahunnya nih ya mau sedikit ceritain lagi haha.. Jadi kemaren tuh setelah ada DJ, acaranya lanjut sama Live Music. Trus tuh ada Cabaret yang kocak banget, selanjutnya TikTok Challenge gitu deh ada battle dance.

Ohya jadi pas ultahnya ini, vibes yg dibangun tuh bukan Timur Tengah tapi vibes tahun 80an. Jadi mulai dari outfit crew dari Mid East sampai ke lagu-lagu live music itu serba 80an. Asik banget lagu-lagunya, mulai dari Crazy Little Thing Called Love-nya Quuen sampai Man in the Mirror-nya MJ! Jadi ikutan nyanyi juga haha..

Sehabis live music sekitar jam 8an itu ada penampilan Cabaret yang kocak banget, bikin semua pengunjung ngakak. Selanjutnya, ada challenge goyang TikTok gitu deh bareng sama MC yg heboh banget. Jadi pengunjung ditantang untuk dance TikTok gitu, trus diadu satu sama lain. Pemenangnya didapat dari tepuk tangan paling banyak dari pengunjung lainnya yang gak ikutan.
Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Sehabis challenge ini lanjut ke puncak acara, sekitar jam 9an gitu deh. Puncak acaranya ini fireworks, sama tiup lilin dari owner Mid East. Ada sedikit speech dari owner dan chefnya, lanjut tiup & potong kue sembari disemarakkan sama kembang api yang nyala deket panggung.

Dan kerennya walau ada acara gini, pelayanan semua berjalan dengan baik. Tim dari Mid East ada yg stand by juga untuk handle pengunjung yang lagi duduk, jadi acara ini gak ganggu pengunjung sama sekali. Overall nih acara keren sih, beruntung banget kemaren mampir kesini pas ada acara ulang tahunnya juga.

Sukses terus untuk Mid East Shisha Lounge, semoga terus bisa jadi Shisha Lounge nomor 1 di Kota Bogor!
Mid East Shisha Lounge
Image: personal asset
Related Posts

Related Posts

Post a Comment