--> [Movie Review] John Wick 3: Parabellum - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

[Movie Review] John Wick 3: Parabellum

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,


so don't copy others and make it yours .
show your respect*

John Wick 3: Parabellum
rogerebert.com
Yoooow udah pada nonton John Wick 3: Parabellum belum nih? Kalau belum, segeralah nonton terutama yang sudah ngikutin chapter 1 dan 2 nya hahaha.. Untuk yang belum tau John Wick, jadi gue ceritain dikit ya. Dia pembunuh bayaran yang sebenernya udah pensiun. Istrinya sendiri sudah meninggal, jadi dia hidup sendirian aja sama anak anjing gitu deh. Sampai akhirnya suatu hari, ada gangster-gangster dari Rusia yang nyari masalah sama ni orang. Mobilnya John itu dicuri, dan yang paling parah sampe dia dendam kesumat karena anak anjing pemberian istrinya itu dibunuh sama para gangster ini. Diuber dah tuh sampe ketemu haha..

Cerita ini ada di John Wick yang pertama, sampai akhirnya membawa perjalanan dia ke chapter 3 ini. Jjadi ya begitulah, karena mobil dicuri & anjing dibunuh sampe berjilid-jilid filmnya 😂 Tapi alur ceritanya gak cuma itu aja. Kayak di chapter 2, dia habis selesai balas dendam itu udah mau istirahat. Tapi datenglah temennya Santonio D'antonio yang butuh bantuan Wick untuk bunuh saudaranya sendiri, Gianna D'antonio untuk dapetin posisi di "High Table" (dewan penguasa kejahatan tingkat tinggi). Wick gak bisa nolak, karena dia punya 'kontrak balas budi' sama Santonio ini. Tapi ternyata, Wick dikhianati sama Santonio ini sampai akhirnya Wick ngebunuh dia di area netral dari kejahatan apapun yaitu Hotel Continental.

Sinopsis
John Wick 3: Parabellum ini sendiri ngelanjutin cerita dari chapter 2 ini. Setelah Wick ngebunuh Santonio yang saat itu sudah jadi petinggi High Table, dia akhirnya jadi buronan. status dia jadi Excommunicado yang berarti semua pelayanan apapun di kota untuk dia ditangguhkan, dan dia diburu sama pembunuh bayaran lainnya di seluruh dunia dengan harga sebesar 14 juta dollar karena sudah membunuh Santonio ini.

Beberapa orang yang waktu itu 'membantu' / 'meloloskan' Wick untuk membunuh Santonio ini pun dikasih sanksi sama ajudikator dari High Table yang diperankan sama Asia Kate Dillon, dan sanksi ini berupa membunuh Wick atau orang tersebut yang melepas jabatannya. Wick akhirnya bukan cuma diburu sama musuh-musuhnya, tapi juga orang-orang dekatnya untuk menebus sanksi tersebut.

John Wick 3: Parabellum
pajiba.com
Review
Wah parah, ini salah satu film action terbaik di muka Bumi 😂 Bahkan actionnya bener-bener action yg high standard, kayak Mission Imposible yg udah sebagus itu aja dibikin kayak film Disney kalau dibandingin sama franchise John Wick ini. Brutalnya Mr. Wick emang udah keliatan di John Wick 1 sih, masih inget kan waktu dia bunuh 3 orang pake sebatang pensil? Hahaha.. Dan di John Wick 3 ini adegan action kembali dibuka sama scene yg brutal parah, gak ada darah tapi bunyi 'krek' berkali-kali dan bikin ngilu.

John Wick 3: Parabellum ini sendiri ngelanjutin chapter 2, Mr. Wick jadi Excommunicado dan dia diburu sama seluruh pembunuh bayaran di seluruh dunia dengan imbalan 14 juta dolar gara" ngebunuh Santino D'Antonio (petinggi High Table) di daerah netral (Hotel Continental). Jadi sepanjang film, dia harus bertahan dari pembunuh" bayaran ini. Nah, salah satu kelompok pembunuh bayaran ini ada orang Indonesia (Yayan Ruhian & Cecep Arif Rahman).

Mereka berdua ada terlibat scene action sama Keanu Reeves, pencak silatnya keren banget!! Lumayan banyak bahasa Indonesia juga dipakai, termasuk sama Keanu juga dan scene ini bikin penonton kagum haha.. Tapi sayang, scene Halle Berry agak kurang banyak porsinya. Padahal menurut gue pribadi, dengan bawa 2 anjingnya itu karakter ini cukup kuat dan asik kalo dibawa sampe akhir.

Overall kalian gak akan nyesel kalau nonton film ini, terutama penggemar film action. Action yg dihadirkan gak main" & bikin penonton tahan nafas, permainan practical effectsnya juga gila banget. Ditambah lagi scoring + sinematografi tiap scene action nyaris perfect, walau dari segi narasi cerita masih kuat yg chapter 1 & 2 ya. Dan gak sabar nonton chapter ke 4!

John Wick 3: Parabellum
digitalspy.com
Related Posts

Related Posts

1 comment

  1. Dari segi alur cerita si memang menarik, banyak adegan adegan menegangkan tidak banyak kita jumpai di film lain.banyak sekali Film Maker yang membuat film kurang lebih sama dengan tema film ini, tapi tidak se Epic film ini. Coba saja cek di [URL="www.movieindoxx1.com"]INDOXX1[/URL] dengan kata kunci yang sama dengan film ini, pasti banyak yang tidak semenarik film ini.

    ReplyDelete